Di Kraft Heinz Food Service, kami tidak hanya menawarkan produk dengan kualitas terbaik, namun juga mendukung mengembangkan bisnis anda.
Misi kami
Perusahaan kami berjalan seperti gearbox yang telah dilumasi dengan baik dimana setiap roda gigi melakukan tugasnya dengan sempurna.
Pusat R&D - Pusat inovasi kami di Jakarta, adalah pusat inovasi terbesar Kraft Heinz Indonesia, yang secara khusus terlibat erat dalam inovasi dan inspirasi produk kami. Pusat ini adalah tempat lahirnya beberapa produk kami yang paling populer seperti Kecap ABC dan Minuman sari kacang hijau.
Tim Kami - Kraft Heinz bangga memiliki para ahli industri terkemuka di setiap departemen di seluruh perusahaan. Ini termasuk koki kami, tim penelitian dan pengembangan, ahli keamanan makanan, dan bahkan teknisi pengemasan. Setiap orang berkontribusi pada pengembangan produk yang Anda kenal dan sukai!
Segala Sesuatu Diawali Dengan Ide - Kami terus mencari cara yang dapat kami gunakan untuk meyakinkan pelanggan kami. Kami selalu memastikan bahwa kami selalu terdepan dalam hal tren. Kami terus memantau dan belajar dari para market leader untuk inovasi baru agar tetap up to date
Dukungan Pelanggan - Pelanggan kami adalah fokus utama kami. Dengan pengetahuan kuliner yang telah kami bangun selama lebih dari 150 tahun, kami ingin menginspirasi, berbagi pengalaman, dan membantu orang lain untuk memperluas pengetahuan kuliner.
Dengan memanfaatkan pemangku kepentingan dan analisis materialitas kami, kami fokus pada beberapa isu dengan prioritas tinggi, di mana kami bisa berkontribusi. Di bawah ini adalah gambaran bagaimana Kraft Heinz telah bergerak dalam menjalankan komitmen perusahaan.
Mensebesargurangi intensitas penggunaan energi 15% di seluruh fasilitas manufaktur kami pada tahun 2025 (per metrik ton produk yang dibuat).
-2.2%
Menggunakan lebih banyak listrik dengan sumber energi terbarukan di tahun 2025
Mengurangi intensitas penggunaan air sebesar 20% di daerah aliran sungai yang berisiko tinggi pada tahun 2025 (per metrik ton produk yang dibuat).
5,2%
Mengurangi intensitas penggunaan air sebesar 15% di seluruh fasilitas manufaktur kami pada tahun 2025 (per metrik ton produk yang dibuat).
2,8%
Mengurangi intensitas pembuangan limbah ke TPA sebesar 20% di seluruh fasilitas manufaktur kami pada tahun 2025 (per metrik ton produk yang dibuat).
6%
Membuat kemasan yang 100% dapat didaur ulang, dapat digunakan kembali, atau dapat diolah menjadi kompos pada tahun 2025.
83%
Membuar pack botol Heinz Tomato Ketchup sepenuhnya dapat didaur ulang
Berkomitmen untuk menggunakan telur ayam yang tidak dikandangkan di tahun 2025
66%
100% telur ayam yang digunakan di Eropa merupakan telur dari ayam yang diternak dengan prinsip “jelajah bebas” di 2020
100%
Meningkatkan kesejahteraan ayam broiler di AS pada tahun 2024 dan komitmen ayam Eropa pada tahun 2026.
Menggunakan 100% sumber tomat Heinz yang berkelanjutan di tahun 2025
Menggunakan 100% minyak kelapa sawit yang berkelanjutan di tahun 2025
100%
Menggunakan 100% minyak kelapa sawit yang dapat dilacak ke pabriknya di tahun 2022
98,5%
Bekerjasama dengan pakar kesejahteraan hewan tentang cara terbaik untuk menghilangkan prosedur yang membahayakan dan mempromosikan prosedur yang lebih berkelanjutan.
Meningkatkan nutrisi pada produk hingga mencapai 85% terhadap Target Nutrisi Global
75%
Mengurangi kadar gula dalam produk lebih dari 60 juta pon di seluruh dunia di tahun 2025
Mengurangi kembali kandungan sodium sebanyak 5% untuk produk saus BBQ dan Kraft Salad Dressing di AS tahun 2025
Penggunaan bahan baku yang lebih sederhana di tahun 2025
Mehnambah variasi produk berbahan dasar tanaman
Mendonasikan 1,5 miliar makanan kepada orang-orang yang membutuhkan pada tahun 2025
23%